Momentum Maulid Nabi, Kelurahan Gunung Sugih Gelar Acara Sholawat Akbar

07 Oktober 2022 Maulana Berita Kelurahan


Momentum Hari Maulid Nabi, Kelurahan Gunung Sugih Gelar Sholawat Akbar.

Gunung Sugih, 07 Oktober 2022 - Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) di Kelurahan Gunung Sugih rencana akan menggelar Sholawat Akbar di Masjid Al Mubarok Lingkungan 4 Srimulyo.

Acara dengan tajuk Gunung Sugih Bersholawat akan diisi langsung oleh pimpinan  Pondok Pesantren Annur Bandar Lampung Habib Umar bin Muhdor Al Haddad pada hari Jumat (07/10) mulai pukul 19.30 s/d selesai.

Bapak Nurhamid (ketua pelaksana) mengatakan acara ni juga akan berlangsung peresmian Masjid Al Mubarok yang direncanakan akan dibuka oleh Bupati Lampung Tengah bapak Musa Ahmad S.Sos., M.M.

Adapun Lurah Kelurahan Gunung Sugih (Bapak Idar Tanamal Mega S.IP) selaku Pelindung dalam struktur acara tersebut menyambut baik dan mendukung penuh, serta tak lupa mengajak masyarakat  Kelurahan Gunung Sugih dan sekitarnya untuk dapat hadir dalam acara tersebut.

"Untuk Masyarakat Kelurahan Gunung Sugih dan sekitarnya kiranya bisa hadir dan mengikuti acara Gunung Sugih Bersholawat bersama Habib Umar bin Muhdor" ujarnya.

Sebelum pengisian acara oleh Habib Umar bin Muhdor Al Haddad juga akan ditampilkan penampilan oleh anak-anak dan santri di lingkungan 4 Kelurahan Gunung Sugih.

Pengaduan Online

Peta Kelurahan

Statistik Kelurahan Gunung Sugih

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris