Ratusan manusia Padati Acara PHBI dan Peresmian Masjid Al Mubaroq.

08 Oktober 2022 Maulana Berita Kelurahan


Gunung Sugih, Jumat 07 Oktober 2022- Ratusan jama'ah memadati dan bersholawat di halaman Masjid Al Mubarok Lingkungan 4 Kelurahan Gunung Sugih. Jama'ah yang hadir sudah mulai ramai sejak sore hari menjelang Maghrib. Lautan Manusia datang dari berbagai penjuru untuk mengikuti acara tersebut.

Acara yang bertajuk Gunung Sugih Bersholawat langsung diisi oleh Habib Umar bin Muhdor Al Haddad serta dihadiri oleh para tokoh diantaranya Anggota DPRD Provinsi Lampung (Bpk H. Abdullah Surajaya, S.H), Anggota DPRD kabupaten Lampung Tengah (Bpk Indra Jaya, S.E) Camat Gunung Sugih (Bpk Chandra Sukma M.M) dan Lurah Kelurahan Gunung Sugih (Bpk Idar Tanamal Mega, S.IP) serta para tokoh masyarakat lingkungan 4 Srimulyo Kelurahan Gunung Sugih.

Dalam sambutannya Bapak Chandra Sukma selaku Camat Kecamatan Gunung Sugih mengatakan ucapan terimakasih dan mengapresiasi terhadap panitia dan khususnya warga lingkungan 4 Srimulyo Kelurahan Gunung Sugih yang sudah bekerja keras dan kompak untuk mensukseskan acara Gunung Sugih Bersholawat tersebut.

Para jama'ah yang memadati acara hanyut dalam naungan sholawat nabi yang dipimpin langsung oleh Habib Umar bin Muhdor Al Haddad serta iringan musik yang menambah semarak dan meriah. Acara tersebut selesai sekitar pukul 01.00 WIB dini hari dan para hadirin meninggalkan acara secara tertib.

 

#gunungsugihbisa #lingkungan4srimulyo #habibumar #phbi #lampungtengahberjaya

Pengaduan Online

Peta Kelurahan

Statistik Kelurahan Gunung Sugih

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris